Pimpinan

1  Identitas diri
Nama Lengkap (dengan gelar) Dr. Maesyaroh, S.Ag, M.A
Jenis Kelamin Perempuan
Jabatan Fungsional -
NIP/NIK/Identitas lainnya NIK.197401006113047
NIDN 506107401
Tempat danTanggal Lahir Karanganyar, 6Oktober  1974
Email sarohdimyati@gmail.com
Nomor Telepon/Hp -/082121561523
Alamat Kantor Jalan Lingkar Selatan, Tamantirto, Bantul
Nomor Telepon/Faks 0274 387656/387646
2 Mata Kuliah yang diampu
1.   Ilmu Falak
2.   Hisab Klasik
3.   Hukum Perdata Islam
4.   Pengantar Fiqh Muamalah
5.   Ushul Fiqh
6. Qawaid Fiqhiyah
3 Riwayat Pendidikan
S1, Syari’ah/Peradilan Agama, IAIN STS Jambi
S2, Syari’ah / Kajian Islam, UIN Syarif Hidatullah Jakarta
S3, Hukum Islam/Ilmu Falak, IAIN Walisongo Semarang
4 Tugas & Wewenang
KAPRODI MUAMALAT
MASA KERJA 2017 – 2021
1. Merencanakan, menyusun strategi dan kebijakan kualitas kegiatan akademik bidang ekonomi dan perbankan Islam;
2. Menyusun dan mengimplementasikan sistem informasi kegiatan akademik bidang ekonomi dan perbankan Islam;
3. Merencanakan dan melaksanakan sistem penjaminan mutu di tingkat prodi dan menyusun borang III A
4. Menyusun rencana operasional (RENOP) tahunan program studi;
5. Monitoring dan melakukan evaluasi kegiatan di program studi;
6. Melaksanakan koordinasi dengan Dekan, Wakil Dekan, Sekretaris Prodi, Kepala laboratorium, dosen dan tenaga kependidikan dalam rangka pengembangan akademik bidang ekonomi dan perbankan Islam dan kemahasiswaan di tingkat prodi;
7. Mendokumentasikan seluruh produk kegiatan dalam bentuk hardcopy dan/atau softcopy;
8. Menyusun laporan pertanggungjawaban (LPJ) secara periodik serta memori akhir jabatan pada akhir masa jabatan;
9. Mendampingi pejabat baru pada masa peralihan selama satu bulan setelah terpilihnya ketua jurusan-program studi yang baru.
5 Rekam Karir di UMY
2015-sekarang Dosen Prodi Muamalat FAI UMY
2017-2021 Kaprodi Muamalat
1  Identitas diri
Nama        : Satria Utama, S.E.I, M.E.I
NIK          : 19890721201610 113 071
NIDN       : 0521078902
E-mail       : satriautama681@gmail.com
2 Mata Kuliah yang diampu
1. Komputer Perbankan
2. Praktikum Bank
3. Manajemen Dana Bank Syariah
3 Riwayat Pendidikan
S1, Muamalah (Ekonomi Perbankan Islam), Universitas Muhammadiyah Yogyakarta
S2, Keuangan dan Perbankan Syariah, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
4 Tugas & Wewenang
SEKPRODI MUAMALAT
MASA KERJA 2017 – 2021
1. Membantu tugas Kaprodi;
2. Monitoring dan mengevaluasi kegiatan di bidang sumberdaya manusia, keuangan, aset, di tingkat program studi;
3. Mengelola keuangan ditingkat prodi;
4. Membina kegiatan ekstra-kurikuler, pengabdian kepada masyarakat, organisasi kemahasiswaan dan pengembangan diri mahasiswa di tingkat program studi;
5. Mendokumentasikan seluruh produk kegiatan dalam bentuk hardcopy dan atau softcopy;
6. Menyusun laporan pertanggungjawaban (LPJ) secara periodik;
7. Melaksanakan tugas lain yang relevan atas perintah atasan;
8. Mendampingi pejabat baru pada masa peralihan selama satu bulan setelah terpilihnya sekretaris jurusan-program studi yang baru.
5 Rekam Karir di UMY
2014-sekarang Dosen Prodi Muamalat FAI UMY
2012-2017 Koordinator Laboratorium Minibanking
2017-2021 Sekprodi Muamalat
1
 Identitas diri
Nama        : Aqidah Asri Suwarsi, S.E.I., M.E.I.
NIK          : 19860217201507 113 050
NIDN       : 0517028601
E-mail       :  ida.pppa@gmail.com
Alamat     :
2 Mata Kuliah yang diampu
3 Riwayat Pendidikan
4 Tugas & Wewenang
KOORDINATOR LAB. MINIBANKING
PRODI MUAMALAT
MASA KERJA 2018 – 2022
1. Merencanakan, menyusun strategi dan kebijakan pengembangan laboratorium untuk mendukung pengembangan kegiatan akademik di tingkat program studi;
2. Menyusun rencana operasional (RENOP) tahunan pengelolaan dan pengembangan laboratorium yang mendukung peningkatan kualitas akademik di tingkat program studi;
3. Merencanakan kegiatan dan menyusun rencana anggaran kegiatan untuk pengembangan laboratorium yang mendukung penyelenggaraan kegiatan akademik di tingkat program studi;
4. Melaksanakan koordinasi dengan pengurus fakultas dan program studi, Tata Usaha, dan staf laboratorium secara periodik;
5. Melakukan monitoring dan evaluasi kegiatan laboratorium yang telah dilakukan;
6. Mendokumentasikan seluruh produk kegiatan dalam bentuk hardcopy dan atau softcopy;
7. Menyusun laporan pertanggungjawaban (LPJ) secara periodik serta memori akhir jabatan pada akhir masa jabatan;
8. Mendampingi pejabat baru pada masa peralihan selama satu bulan setelah terpilihnya Koordinator Laboratorium yang baru.
5 Rekam Karir di UMY
2015-sekarang Dosen Prodi Muamalat FAI UMY
2018-2021 Koordinator Laboratorium Minibanking